Paket Wisata Pulau Tidung - Penginapan View Pantai Harga Murah: RUTE BARU PELABUHAN MUARA ANGKE (Pluit) 2024, Map's Manual BangRomi | Alamat ke Tidung Island Kepulauan Seribu. 14520

Kamis, 27 April 2023

RUTE BARU PELABUHAN MUARA ANGKE (Pluit) 2024, Map's Manual BangRomi | Alamat ke Tidung Island Kepulauan Seribu. 14520

CARA KE PULAU TIDUNG | AKSES LENGKAP MENUJU PELABUHAN TIDUNG ISLAND.
Dimana alamat pulau tidung itu?? pulau tidung kepulauan seribu berada di utara jakarta bagian dari DKI Jakarta / area jakarta utara (deket pluit), ke pulau tidung, paket wisata pulau tidung, tidung wisata murah, tidung promo murah, paket wisata tidung, wisata pulau tidung, tidung termurah, tidung murah, tidung harga paket murah, harga agen tidung, mau ke pulau tidung, RUTE LENGKAP PELABUHAN MUARA ANGKE, arah ke pulau tidung, bisa cek langsung paket tidung disini, tidung wisata, tidung harga agen, agen promo pulau tidung, bisa booking paket wisata pulau tidung hemat aman nyaman langsung dari agen tidungnya, anda juga bisa bisa pesan oleh - oleh khas pulau tidung disini, hari ini, bulan ini pun bisa, jangan lupa downpayment dulu ya hehee...
Kami menyediakan step by step arah ke pulau tidung terbaru (jika sudah sampai pluit dimohon untuk ikuti alur angkot B01 warna merah dikarenakan pluit skrg sedang ada perubahan alur atau bisa tanya pedagang asongan setempat), baik dari bandung, sukabumi, bekasi, serang banten, maupun dari tangerang, Pintu MASUK Pelabuhan Muara Angke Atau Pintu MASUK Pelabuhan Muara Saban, Sebagai berikut. Pengalaman kami dipercaya sejak Tidung di Pasarkan Yakni 2009 dan yg terbaru di muat disalah 1 berita 2015 (klik) *(sekedar bukti bahwa kami agen serius dalam hal ini) ^^!
@selengkapnya baca dibawah ini >>

Alamat / Arah Pelabuhan (kapal) yang mau ke Pulau Tidung :

Site 1 (via muara saban - tangerang). dari terminal kali deres kita bisa naik angkot kotabumi lalu ambil arah sepatan keronjo langsung ke tanjungkait, nyampe terminal tanjungkait kita bisa naik ojek motor atau becak ke pelabuhan Muara Cituis atau nama trandnya pelabuhan muara saban. jurusan kapal pulau tidung @50rb per tiket untuk 1 orang, Jadwal keberangkatan dari pelabuhan muara saban ke pulau tidung jam 08.30 pagi - 09.00 siang dan dari pulau tidung ke muara sabanya hanya ja 07.30 pagi (PP ada tiap hari).
Site 2 (via muara angke - jakarta). dari terminal grogol ambil arah pluit lalu kita ke arah pelabuhan muara angke jakarta utara, kalau sudah sampai terminal muara angke dari situ masih lurus kurang lebih 20mtr ada kantor pemadam kebakaran belok kiri (kita belok kiri) ikutin jalan lurus terus mentok nyampe kali adem (sementara kita KUMPUL AREA KALI ADEM untuk MeetPoint) atau yg ngeteng kita bisa naik ojeg sepeda/becak/Andong ke dermaga kepulauan seribu atau janjian di kali adem muara angke sama Pihak Agen Travel atau bisa jg langsung naik ke kapal ferrynya sesuai jurusan ( kapal ferry reguler - jurusan pulau tidung @82rb per tiket untuk 1 orang ) *perlu ditekankan kalau dari pelabuhan ini kita harus tiba 2 jam sblm kapal berangkat kalau tidak kita akan kena macet di pintu masuk muara angkenya *_* dikarnakan paket standar travel banyak pakai jalur ini, Jadwal keberangkatan dari pelabuhan muara angke ke pulau tidung Jam 07.00 pagi (senin - sabtu) & Jam 13.00 siang (minggu) dan dari pulau tidung ke pelabuhan muara angkenya Jam 7.00 pagi (senin selasa rabu kamis & sabtu) dan ada jg jam 10.00 - 11.00 siang (jum`at & minggu)

Jadwal penyeberangan Kapal Lumba-Lumba dan Kerapu (Fiber) dari Pelabuhan Muara Angke - Kali Adem (pelabuhan baru), Yakni Antara lain :
KM Lumba-Lumba : (sementara tidak beroperasi 2024)
Trip 1 pukul 08.00, kap. 50 orang
Lintasan 1. dari Muara Angke-Pulau Untung Jawa-Pulau Pramuka-Pulau Tidung (PP).
Lintasan 2. Muara Angke-Pulau Untung Jawa-Pulau Tidung (PP).
KM Kerapu : (sementara beroperasi 2024*)
Trip 1 pukul 07.00 dan Trip 2 pukul 12.00, kap. 25 orang
Lintasan 1, Muara Angke-Pulau Untung Jawa-Pulau Pari-Pulau Pramuka-Pulau Kelapa (PP).
Lintasan 2, Muara Angke-Pulau Untung Jawa-Pulau Lancang-Pulau Payung-Pulau Tidung (PP).
Lintasan 3, Muara Angke-Pulau Untung Jawa-Pulau Lancang-Pulau Payung-Pulau Payung-Pulau Tidung (PP).
Lintasan 4, Muara Angke-Pulau Untung Jawa-Pulau Lancang-Pulau Pari-Pulau Pramuka (PP).

Jadwal penyeberangan Kapal Ferry (Kayu) pelabuhan lama muara angke (lewat pasar ikan), Yakni Antara lain :
KM Cahaya Laut  - Bima - Jelajah (MUARA ANGKE - JAKARTA) :
Trip 1 pukul 07.30 & 11.00 (minggu) - Trip 2 pukul 07.30 (senin selasa rabu kamis & sabtu)
Trip 3 pukul 07.30 & 11.00 (jum`at & minggu) kap 200 orang
Lintasan 1, Muara Angke-Pulau Tidung (one way - Trip 1 & 2)
Lintasan 2, Pulau Tidung-Muara Angke (one way - Trip 2 & 3)
KM Ferry Doa Ibu - Dwi Putri (MUARA SABAN - TANGERANG) :
Trip 1 pukul 08.30 & 11.00 - Trip 2 pukul 07.00 kap 70 orang
Lintasan 1, Muara Saban-Pulau Tidung (one way - Trip 1)
Lintasan 2, Pulau Tidung-Muara Saban (one way - Trip 2)



Harga dan jadwal update untuk 2024 (terbaru), lebih atau kurang dikit mohon dimaklumkan ^_^
Info alamat lengkap call/wa BangRomi 081213141410

Tidak ada komentar:

Posting Komentar